Wednesday, March 1, 2017

Cara Menghilangkan Ngantuk Paling Ampuh


Geishavana - Tips mengatasi rasa ngantuk tanpa kopi dan tanpa bahan-bahan lainya. Kali ini saya ingin membagikan ilmu dari temen saya bagaimana kita mengatasi rasa ngantuk yang begitu berat. Awalnya saya juga tidak terlalu percaya dengan apa yang temen saya ucapkan. Tetapi saat mencoba trik ini sangat berhasil dan bikin kita langsung melek hehe.

Temen-temen bisa melakukannya sendiri tanpa harus minta bantuan orang lain. Lankah yang harus kita lakukan adalah taruh lidah kita di atas langit-langit mulut. Setelah itu gosokan seperti kita menggelitiki temen hehe “bahasa indonesianya menggelitiki apa ya ?”. Lakukan sampai temen-temen merasakan geli sendiri, pasti di jamin langsung melek nantinya. Trik ini bisa berhasil saat kita mengantuk beneran, jika kita tidak mengantuk yang kita rasakan hanya gelinya saja kkkk.

Percaya tidak percaya buktikan sendiri ya hehe. Sekian artikel di waktu luang saya, semoga bermanfaat buat temen-temen hehe. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

No comments:

Post a Comment

Habis Jual Akun Langsung Buat Modal Bisnis

Geishavana - Mencoba Jualan Online Menjadi Dropship. Hallo ? lama gak pernah update artikel ya hehe. Ya maklum karena sudah semester tua da...