Tuesday, October 18, 2016

Channel Original Youtube Di Non-Aktifkan Tanpa Alasan Yang Jelas, Harus Tetep Semangat Mulai Dari Nol Dan Mungkin Ini Alasanya


Geishavana – Pengen misoh pengen jempalikan pengen alah emboh ya tetep percuma karena ketentuan Youtube adalah mutlak tidak dapat di ganggu gugat. Postingan kali ini saya ingin bercerita mengenai Channel saya yang di non-aktifkan oleh Youtube. Butuh beberapa hari untuk membuat artikel ini karena ke adaan saya yang lagi frustasi berat, Stres, pilek, Batuk berdahak, bersin-bersin dan lain-lain hehe lebay tenan wkwk.

Setelah channel saya di non-aktifkan saya mencoba bertanya ke temen-temen sesama pejuang adsense dan bertanya di grup-grup seputar adsense,  alham mereka merespon dengan baik. Nah dari pengalaman temen-temen ini hampir sebagian saya sudah pernah mengalaminya. Terutama pada hal content mengandung musik berhak cipta, Konten yang terlalu fulgar, dan lain-lain. Dari hal-hal tersebut biasanya Youtube akan memperingati kita dengan teguran pertama atau kalau di dunia kerja SP1.

Dalam channel Youtube saya yang bernama Geishavana ini, menurut saya tidak ada hal-hal yang melanggar karena konten juga Original. Atau mungkin terlalu sering saya mengunakan musik yang hampir serupa di setiap videonya saya juga kurang tahu hehe. Atau bisa jadi ada yang melaporkan channel saya “saya rasa tidak karena Content saya juga gak bermutu wkwk”. Apa mungkin gara-gara Conten saya yang tidak bermutu ya wkwk.

Hasil Riset Dan Analisis Versi Saya Kenapa Channel Youtube Tiba-tiba di non-aktifkan
  1. Jangan terburu-buru upload video di channel baru, mending tunggu sela beberapa hari biar tidak di anggap spam oleh Youtube. Ini merupakan bukti nyata yang saya alami, pada saat itu saya buat channel baru terus saya upload video di channel baru tersebut  dan alhasil beberapa menit kemudian channel baru saya langsung menghilang (di non-aktifkan).
  2. Jangan terburu-buru juga untuk langsung memonetize channel yang baru saja di buat. Ini juga yang terjadi di channel saya, sehabis buat channel baru langsung saya monetize dan boom sela beberapa menit  channel-channel saya menghilang semua wkwk.
  3. Intinya jangan terburu-buru habis buat langsung upload video terus memonetize. Tunggu waktunya agar mesin Youtube bisa menganggap channel kita ini benar-benar channel asli bukan spam.
  4. Yang ke empat ini yang tidak kalah penting, jangan sepaneng membaca artikel ini karena ini hanya berisikan curahan hati pemilik blog hehe. Tapi di situ juga ada beberapa pengalaman yang saya share kok jadi bermanfaat lah insak allah hehe.

Ya demikian mengenai kegelisahan pemilik blog yang channelnya baru di non-aktifkan. Selamat ya Buat Geishavana selamat mengulang dari Nol hehe. Yang punya pengalaman serupa boleh Comment-comment di bawah untuk berbagi ilmu juga siapa tahu kita bisa menemukan solusinya bersama.

No comments:

Post a Comment

Habis Jual Akun Langsung Buat Modal Bisnis

Geishavana - Mencoba Jualan Online Menjadi Dropship. Hallo ? lama gak pernah update artikel ya hehe. Ya maklum karena sudah semester tua da...