Monday, September 26, 2016

Potret Anak Jalanan, Spot Foto Keren Di Parkiran Malioboro Baru


Geishavana - Liburan kuliah selama 2 bulan akhirnya sudah selesai dan Geishavana harus kembali ke Kota Yogyakarta untuk melanjutkan kuliah. Sebelum bercerita mengenai spot keren buat berfoto di Malioboro saya ingin bercerita sedikit saat perjalanan menuju Jogjakarta.
Pemandangan Dari Atas Parkiran Motor Malioboro
Dengan persiapan yang saya rasa sudah siap dan aman saya pun langsung bergegas menju ke Jogjakarta. Dan alhamdulilah di tengah perjalanan saya mengalami sebuah musibah. Tas yang saya bawa akhirnya memuntahkan barah-barang saya dan sukur alhamdulilah saya tidak mengetahui hal tersebut. Dan akhirnya ada seseorang yang memberi tahu saya kalau tas yang saya bawa resletingnya buka. Barang-barang yang saya bawa antara lain celana panjang, baju, dan celana pendek pun hilang semua. Dan itulah yang membawa saya ke malioboro untuk berbelanja pakain (Harganya yang murah he...he...he...) .
Potret Jogja
Nah itu tadi sedikit cerita sebelom membahas mengenai spot foto keren di Malioboro. Jika biasanya orang ke Malioboro pasti yang di tuju untuk pertama kalinya adalah foto di tulisan Malioboronya. Sekarang ada tempat yang tidak kalah keren dengan tempat yang bertuliskan Malioboronya. Tempat tersebut berada di parkiran Malioboro yang baru. Jika kita sudah berada di parkiran tersebut kita langsung menju tempat parkiran yang paling atas. Nah di tempat paling atas itu lah yang paling keren buat berfoto.

Berikut adalah foto-foto yang dapat Geishavana ambil :
Tiru-Tiru Gayane Alan Walker
Tiru-Tiru Gayane Alan Walker
Gaya Alakadarnya
Mas Ws Traveling
Ojo Melotot Ju hi...hi...hi...
Abang JK-Ramon
Geishavana ada saran bagi yang suka berburu foto, jika ingin berfoto di tempat tersebut alangkah baiknya di pagi hari atau waktu pas sore hari saat matahari mulai tengelam. Jika yang hanya sekedar mampir pastikan angel dan pencahayaanya bisa balance. Kan sayang nantinya kalau tempat sebagus ini hasil fotonya kurang memuaskan hehe.

Nah mungkin itu saja yang dapat Geishavana share mengenai tempat-tempat yang mungkin kalian bisa tuju untuk berburu foto. Dukung terus ya geishavana agar kedepanya bisa mengekplore tempat yang lebih luas lagi. Jika kalian ingin Request tempat di Daerah kalian di tuju Geishavana caranya cukup mudah, temen-temen tingal posting di Facebook atau twitter dengan Hashtag #SalamGeishavana. Sampai bertemu di tempat berikutnya ya


No comments:

Post a Comment

Habis Jual Akun Langsung Buat Modal Bisnis

Geishavana - Mencoba Jualan Online Menjadi Dropship. Hallo ? lama gak pernah update artikel ya hehe. Ya maklum karena sudah semester tua da...